Visitasi Komisi Informasi Provinsi Bali di Jembrana


Bertempat di ruang rapat lantai II Jimbarwana Kantor Bupati Jembrana, pada tanggal 17 September 2019 telah dilaksanakan visitasi oleh  Komisi Informasi Provinsi Bali dalam rangka penilaian Badan Publik terkait pengelolaan informasi dan dokumentasi di Badan Publik Kabupaten Jembrana.

 

Hadir dalam acara ini para PPID Pembantu maupun PPID Desa/Kelurahan yang ditunjuk Komisi Informasi mengikuti Pemeringkatan Badan Publik tahun 2019, yaitu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia , Dinas PPPA PPKB, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Desa Baluk, Desa Blimbingsari, Kelurahan Baler Bale Agung, PDAM, Bappeda dan Litbang, BPKAD, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Dinas PMD dan Dinas Sosial.

 

Kegiatan Visitasi Komisi Informasi Provinsi Bali diisi dengan melakukan verifikasi terkait dokumen yang telah disampaikan sebelumnya ke Komisi Informasi Provinsi Bali dan kunjungan ke OPD antara lain : OPD Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja dan BPKAD serta kunjungan ke Desa Blimbingsari. ( PPID Pembantu BKPSDM)