Jembrana's ASN Award 2019 kembali digelar


Seperti tahun sebelumnya, Jembrana's ASN Award untuk tahun 2019 kembali dilaksanakan. Penilaian dilaksanakan dari tanggal 16 s/d 26 September 2019, kali ini diikuti oleh 87 (delapan puluh tujuh) orang peserta dari 31 (tiga puluh satu) Organisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana.

 

Pelaksanaan Jembrana's ASN Award tahun 2019 dilaksanakan berdasarkan Peraturan Bupati Jembrana Nomor 19 Tahun 2015 dan untuk tahun ini pelaksanaannya  diatur melalui Surat Keputusan Bupati Jembrana Nomor 382/BKPSDM/2019, dengan melibatkan 4 (empat) Tim yang terdiri dari : Tim I dengan koordinator Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, Tim II dengan koordinator Asisten Pemerintahan pada Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, Tim III dengan koordinator Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Tim IV dengan koordinator Inspektur Kabupaten Jembrana.

 

Tujuan dilaksanakannya Jembrana's ASN Award 2019 adalah untuk memberikan penghargaan kepada pemangku Jabatan Fungsional Umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya. Penilaian dilakukan atas kinerja yang telah dicapai tahun sebelumnya. Pelaksanaan  Jembrana's ASN Award  yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana untuk terus meningkatkan kinerjanya.

 

Penilaian Jembrana's ASN Award 2019 dilakukan mulai dari OPD peserta, dengan mengikutsertakan 3 ( tiga ) peserta terbaik, kemudian setelah dilaksanakan penilaian dari terbaik I setiap OPD akan diajukan untuk menjadi calon pemenang Jembrana's ASN Award 2019. Setelah dilakukan penilaian oleh TIM maka akan ditetapkan sebagai pemenang Jembrana's ASN Award 2019.

 

 

Sebagai pemenang Jembrana's ASN Award 2019 akan diberikan piagam, piala  serta reward berupa uang dengan nilai sebesar Rp. 5.000.000,- ( lima juta rupiah ) serta akan mendapatkan prioritas untuk promosi jabatan. Sedangkan terbaik I di masing-masing OPD akan diberikan piagam, piala dan reward berupa uang dengan nilai masing – masing sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah). Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan pada upacara Hari Ulang Tahun KORPRI tahun 2019. (DataMutasi)